Pembukaan Pekan Olahraga Desa Nita

Acara Pembukaan Pekan Olahraga Desa Nita/Pordesta dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 Desa Nita Tahun 2017 bertempat di Lapangan Golden Nita (07 Oktober 2017). Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Kepala Desa Nita, dihadiri oleh Bapak Camat Nita dan Sekcam, Sekjend Forkkades (Forum Kepala Desa) Nita-Kades Mahebora dan Korowuwu, perwakilan Kapolsek Nita dan Danramil 1603-01 Alok, Kapus Nita, Manager dan staf WVI ADP Sikka, LKD Nita, Tokoh Masyarakat dan segenap panitia bersama warga Rumah Desa Nita.
Rangkaian acara pembukaan Pordesta diawali dengan parade peserta diiringi marching band dari SDI Natawulu, tarian kolosal SDK Nita II, atraksi teatrikal PAUD Dahlia dan KKI Ranting Rumah Desa Nita serta penyulutan Api Pordesta 2017.
Pordesta diikuti oleh 6 RW se-wilayah Desa Nita dengan jenis pertandingan/perlombaan; Bola Kaki, Bola Voli Putra/Putri, Gerak Jalan Berbusana Adat dan Paduan Suara.
Dalam sambutannya, Bapak Kepala Desa Nita Antonius B Luju mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia seksi acara, seksi pertandingan/perlombaan KTD Golden Jaya, segenap warga desa serta semua pihak atas terselenggaranya Pordesta dan rangkaian acara/festival berlanjut…

Bravo Rumah Desa Nita !

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan